BerandaLiga InggrisKasus Medsos, Cavani Kena Denda Rp 2 Milyar!

Kasus Medsos, Cavani Kena Denda Rp 2 Milyar!

Denda Rp 2 Milyar menimpa Edinson Cavani terkait postingan di Instagram pribadinya hari Minggu 29 November 2020 yang lalu. Sang striker juga kena larangan bertanding sebanyak 3 pertandingan dan kewajiban pertemuan tatap muka dengan Football Association (FA).

“Komentar yang ada dalam postingan itu bernada menghina, melecehkan dan kurang tepat serta membuat situasi pertandingan tidak bagus. Itu jelas melanggar peraturan FA E3.1 dan E3.2. Secara tersirat menyangkut warna kulit, ras dan etnis tertentu,” tulis keterangan resminya.

Atas hal ini, pihak klub sudah mengeluarkan pernyataan resmi dan memohon maaf atas keadaan ini. “Penyerang kami telah memohon maad dan menyesali atas keadaan ini. Dia tidak menyangka bahwa hal itu akan disalah artikan dan membuat orang tersinggung.”

Lanjut MU, “Klub percaya dengan indepedensi komisi pengaturan dan percaya mereka akan menjelaskan bahwa Edinson Cavani bukan seorang rasis.”

Kasus Medsos, Cavani Kena Denda Rp 2 Milyar!
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini