BerandaLiga InggrisKarir Victor Lindelof Di Ujung Tanduk

Karir Victor Lindelof Di Ujung Tanduk

Memang benar apa yang sedang diberitakan oleh sejumlah media masa di Inggris. Bahwasanya tim Manchester United ingin merombak habis-habis skuad starting line-up nya. Yang mana telah siap digunakan untuk bersaing dalam ajang domestik maupun eropa musim depan. Pihak manajemen sudah membuat list nama para pemain yang hendak dijual pada jendela transfer pemain nanti.

Yang mana sejumlah pemain yang hendak dijual tersebut, memang tidak bisa berkontribusi pasti untuk tim The Red Devils. Salah satu sosok yang terancam bakal dijual akhir musim nanti adalah bek Man United, bernama Victor Lindelof. Memang musim ini dia tidak fokus dalam permainannya. Dan musim depan nanti merupakan kesempatan terakhir baginya. Dia harus berusaha keras untuk bisa mengamankan posisinya.

Karena berdasarkan laporan dari media ESPN, tim Man United kini sedang bersaing dalam perburuan sosok Mohammed Salisu milik Real Valladolid di musim panas nanti. Yang mana tim elit Liga Inggris tersebut masih meragukan akan kualitas dari sosok Lindelof di sektor pertahanan.

Sosok bek bertahan yang berasal dari Swedia tersebut sedianya telah memperpanjang masa kontrak kerja barunya sampai musim 2024 mendatang. Dia sejatinya pemain cukup baik dikala diduetkan dengan sosok Harry Maguire pada sektor pertahanan.

Man United Mulai Berburu

Namun, para otoritas tertinggi Man United berdasarkan laporan, kabarnya tidak percaya lagi dengan kemampuan yang dimiliki sang pemain. Khususnya untuk mengarungi sebuah kompetisi baru Liga Inggris musim depan di mana jauh lebih ketat. Sehingga, tim The Red Devils perlu menambah pemain baru khususnya di sektor belakang.

Dengan maksud memberi sebuah tantangan baru bagi Lindelof. Yang mana dia harus bisa membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi barisan pertahanan Man United yang tangguh. Dan pihak manajemen tim Man United dilaporkan telah melakukan komunikasi dengan pihak Real Valladolid mengenai ketertarikan Man United kepada Salisu.

Tertarik Dengan Mohammed Salisu

Sebagaimana diketahui, sosok pesepakbola asal Ghana tersebut sedianya bersama tim Liga Spanyol memiliki klausul senilai 10,4 juta pounds. Sehingga bisa membuat pemain dapat dengan mudahnya meninggalkan timnya tersebut. Memang hal ini, baru diketahui setelah dia berhasil menampilkan sebuah permainan gemilangnya di musim ini.

Dalam perburuannya skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ditemani tim La Liga Spanyol, yakni Real Madrid. Yang mana juga tertarik mau memboyong pesepak bola berumur 21 tahun itu. Dengan tim Real Valladolid, di musim ini sedianya Mohammed Salisu sudah memainkan 27 kali pertandingan pada liga domestik. Dia juga sudah mencetak satu buah gol, juga memberikan dua buah assist.

 

Karir Victor Lindelof Di Ujung Tanduk
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini