BerandaLiga InggrisKarir Mandek, Kepa Ingin Cabut Dari Inggris

Karir Mandek, Kepa Ingin Cabut Dari Inggris

Merasa karir sepakbolanya tak berjalan mulus, kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga siap keluar dan rela dipotong gaji oleh klub barunya. Dilansir The Sun, klub Valencia telah siap menyambut kedatangannya pada bulan Januari mendatang.

Kepa telah bermain di klub London Biru selama dua tahun. Namun dirinya jarang mendapat kesempatan pelatih dan sekarangpun harus menerima kenyataan pahit menjadi pilihan kedua di bawah mistar. Ia kalah bersaing dari Edouard Mendy.

Gaji pemain 26 tahun itu diperkirakan menyentuh angka Rp 2,8 Miliar sepekan, dan ia siap kehilangan itu demi menata ulang karirnya bersama klub lain.

Akibat jarang mendapat menit permainan, posisi Kepa di tim nasional Spanyolpun telah tergeser oleh kiper debutan Unai Simon. Ia kini bahkan menjadi penjaga gawang ketiga di belakang kiper Manchester United, David de Gea.

Karir Mandek, Kepa Ingin Cabut Dari Inggris
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini