BerandaLiga SpanyolKarim Benzema Ingin Menangi Ballon d’Or

Karim Benzema Ingin Menangi Ballon d’Or

Penyerang bernomor sembilan di Real Madrid, Karim Benzema mengutarakan ambisi yang ingin ia capai di sisa karirnya yang tak lama lagi akan berakhir. Sang striker mengaku ingin sekali meraih trofi pemain terbaik dunia atau disebut juga Ballon d’Or.

Memenangkan Ballon d’Or merupakan harapan Benzema, terlebih saat ini performanya sedang hebat-hebatnya bersama Real Madrid. Saat ini satu-satunya penyerang yang bisa menciptakan banyak gol adalah Karim Benzema seorang.

Terutama saat Real Madrid menjuarai La Liga musim 2019/2020. Itu semua tak lepas dari peran dan gol-gol yang di ciptakan Benzema.

Akan sangat layak bila Karim benzema masuk ke dalam kandidat pemain terbaik dunia.

Ballon d’Or merupakan penghargaan penuh gengsi yang dibuat oleh French Football setiap tahunnya. Penghargaan ini pun bisa menunjukkan siapa pemain bola terbaik di setiap tahun, di mana Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu saja mendominasi dalam satu dekade terakhir.

Musim ini Benzema diharapkankan bisa menjadi salah satu kandidat pemenang Ballon d’Or. Hal yang wajar bila ia di dukung untuk meraih Ballon d’Or, itu karena performa dan penampilannya sangat hebat bersama Real Madrid.

Benzema mengakui bahwa dirinyia ingin memenangkan trofi tersebut. Namun dia tak begitu berambisi.

Target Benzema

Benzema mengungkapkan bahwa dia adalah pemain profesional, tentu saja hal yang wajar bila ia ingin mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik di dunia.

Namun ia kembali menegaskan bahwa ia tidak terlalu berambisi untuk meraih trofi bergengsi itu.

Benzema ingin mendapatkan trofi itu bahkan ketika dia masih anak-anak. Namun bukan berarti dirinya sangat terobsesi dengan itu. Setiap pemain sepak bola pasti berpikir untuk meraih Ballon d’Or, hal yang wajar setiap pemain ingin meraihnya

Memberikan Yang Terbaik Untuk Madrid

Saat ditanya mengenai apa posisinya di atas lapangan, Benzema pun merespon dengan jawaban menarik.

Sang striker menyebut bahwa ia tak memberi batasan khusus terhadap dirinya saat bermain karena yang terpenting bagaimana ia bisa berkontribusi untuk timnya.

Benzema juga mengatakan, “Saya tidak pernah menyebit saya adalah seorang penyerang nomor sembilan, 10, atau bahkan 11. Saya tidak mendeskripsikan melalui posisi saya. Saya hanya ignin menjadi pemain terbaik dunia.”

Penghargaan Ballon d’Or Dibatalkan

Hasrat Benzema untuk bisa meraih Ballon d’Or tahun 2020 ini tampaknya harus lenyap. Itu karena Ballon d’Or harus di tunda dulu mengingat keadaan sedang dalam situasi yang kurang baik.

Penghargaan bergengsi itusecara  resmi telah ditiadakan untuk sementara karena ditahun ini pandemi virus corona mulai banyak menyerang hampir di setiap negara.  Sehingga French Football menilai akan sangat sulit membuat penilaian mengenai siapa pemain terbaik yang ada tahun ini.

Karim Benzema Ingin Menangi Ballon d’Or
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini