BerandaLiga ItaliaKarantina Hampir Tiga Minggu, Ronaldo Negatif Covid-19

Karantina Hampir Tiga Minggu, Ronaldo Negatif Covid-19

Setelah menjalani masa karantina atau isolasi mandiri hampir tiga minggu, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akhirnya dinyatakan negatif Virus Corona (Covid-19).

Seperti yang kita ketahui, bahwa Ronaldo dinyatakan positif terjangkit Virus Corona saat dirinya hendak membela Timnas Portugal di jeda internasional pada awal Oktober lalu.

Kembali ke Turin dan langsung melakukan isolasi mandiri, bintang sepak bola berusia 35 tahun itu secara berkala beberapa kali melakukan test swab atau PCR. Hal tersebut dilakukan guna secepat mungkin kembali merumput bersama Si Nyonya Tua.

Hingga akhirnya, hasil test swab terakhirnya pada Jumat (30/10/20) kemarin malam sang bintang pun sudah pulih dari Virus Corona. Pengumuman ini disiarkan di akun resmi Twitter Juventus.

“Hasil test swab terakhir pada Jumat kemarin, @cristiano Ronaldo sudah sembuh dari Covid-19,” tulis Juventus di Twitter.

Sebelum kabar baik ini, kita ketahui bahwa unggahan eks Manchester United itu di Instagram memicu keramaian lini masa. Dirinya meragukan ketepatan PCR atau alat test Virus Corona yang sudah berulang kali dia lakukan sepekan terakhir.

Apalagi karena dua hasil test sebelumnya dinyatakan positif, Ronaldo pun absen saat Juventus menelan kekalahan 0-2 dari Barcelona di Allianz Stadium. Tapi sekarang dia sudah negatif dan segera kembali berlatih bersama skuat asuhan Andrea Pirlo secepatnya.

Karantina Hampir Tiga Minggu, Ronaldo Negatif Covid-19
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini