Kapten Liverpool Henderson Sepakati Setahun Kontrak Baru

0
30
henderson
athletic_2

Keputusan penting dicapai kapten Liverpool Jordan Henderson bersama klubnya belum lama ini. Diakabrakan dia siap mengikat kontrak baru setahun lebih lama di Anfield.

Kabar diucapkan oleh transfer guru, Fabrizio Romano dalam twitter pribadinya. Kontrak baru akan mengikat Henderson sampai Juni 2024. Kontrak laanya berdurasi Juni 2023.

Dan sekarang keduanya sedang menyelesaikan detai final kontrak baru, sehingga keputusan itu tampaknya sudah disepakati kedua pihak dan hanya tinggal mengumumkannya saja.

Sebelumnya, Henderson dikaitkan dengan kepergian ke luar Inggris jika kontraknya tidak diperpanjang klub. Sejauh ini sudah ada beberapa klub yang tertarik kepada Henderson. Selain Paris Saint-Germain, mantan pemain Sunderland tersebut juga diminati oleh Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur.

Sementara manajer Liverpool, Juergen Klopp pernah memberi petunjuk klub sedang memproses perpanjangan kontrak Jordan Henderson. Gelandang 31 tahun itu sudah membuat 392 penampilan dalam satu dekade bersama klub dan memiliki kontrak dua tahun di sisa kontraknya.

“Kami akan mengatasinya, bagaimanapun itu akan terjadi. Ini penting, tapi itu akan terjadi.” kata Klopp tentang masa depan Henderson dikutip dari Sky Sports.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini