BerandaLiga InggrisKante Segera Diberi Kontrak Jangka Panjang oleh Chelsea

Kante Segera Diberi Kontrak Jangka Panjang oleh Chelsea

Kepercayaan Chelsea kepada gelandang andalan mereka, N’Golo Kante nampaknya benar-benar besar. Hal tersebut terbukti dengan Chelsea yang kini diklaim akan segera mengganjar Kante dengan kontrak jangka panjang kendati baru saja memenangkan Liga Champions 2021.

Berdasarkan laporan dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Chelsea sedang menyiapkan kontrak baru untuk Kante meskipun kontrak sang pemain masih berlaku hingga Juni 2023. Kesepakatan pun diharap bisa dicapai sebelum Kante berangkat membela Timnas Prancis di Euro 2020.

Kante pun sepertinya tidak akan ragu untuk bertahan bersama Chelsea. Sejak datang dari Leicester City pada 2016 silam, Kante selalu mendapat kepercayaan penuh dari semua manajer Chelsea. Secara total dia bermain untuk empat manajer berbeda dan tetap menjadi pilar tim utama.

Di musim 2020/21 Kante kembali bersinar bersama Chelsea dengan total 48 laga di semua kompetisi, dengan 34 di antaranya sebagai starter.

Kante Segera Diberi Kontrak Jangka Panjang oleh Chelsea
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini