BerandaLiga InggrisKane Tidak Bisa Raih Gelar Bersama Tottenham

Kane Tidak Bisa Raih Gelar Bersama Tottenham

Tidak dapat dimungkiri, Harry Kane merupakan penampil terbaik Tottenham Hotspur selama beberapa musim terakhir. Hal tersebut membuat dirinya disarankan meninggalkan raksasa London Utara tersebut jika ingin meraih gelar.

Pendapat tersebut diutarakan oleh mantan striker Tottenham, Jermaine Defoe. Menurutnya, hanya raihan trofi yang bisa membuat Kane disejajarkan dengan para pesepakbola terbaik dunia.

“Beberapa musim lalu saya pasti akan meminta dia (Kane) bertahan di Tottenham. Namun dia sudah mencapai segala yang bisa dia capai di klub, dia seorang legenda. Namun jika dia ingin lebih (meraih trofi) dia harus pergi,” ujar Defoe kepada TalkSport.

“Jika Kane menginginkan trofi, Tottenham bukan tempat yang tepat. Pastinya itu akan sulit baginya. Mungkin juga dia tidak ingin trofi dan hanya ingin menyandang status legenda sekaligus top skorer sepanjang masa klub. Kita lihat saja apa yang dia inginkan,” tutup pria asal Inggris tersebut.

Pendapat Defoe bukannya tanpa alasan. Pasalnya Tottenham terseok-seok setiap musim dalam upaya meraih gelar. Musim 2020/21 ini mereka sudah tersingkir di semua kompetisi, termasuk ketika dipermalukan Dinamo Zagreb dengan agregat 3-2 di babak 16 besar Liga Europa.

Kane Tidak Bisa Raih Gelar Bersama Tottenham
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini