BerandaLiga InggrisKane Pede Banget Mourinho Bisa Boyong Trofi Buat Spurs

Kane Pede Banget Mourinho Bisa Boyong Trofi Buat Spurs

Tottenham Hotspur akan meraih ‘sesuatu’ musim ini. Begitulah kata kapten Harry Kane menyoal masuknya Jose Mourinho ke klub asal London Utara itu.

‘Sesuatu’ yang dimaksud bisa juga dianggap trofi. Pasalnya peforma Spurs cukup menjanjikan awal musim ini. Mereka sempat berada di puncak klasemen Premier League sebelum merosot ke posisi kedua.

The Lilywhites juga masuk dalam perempatfinal Piala Carabao dan berpeluang lolos ke sistem gugur Liga Europa.

Hasil positif itu tidak lepas dari kehadiran Mourinho ke Spurs. Setahun lalu, ia dikenalkan ke publik sebagai manajer Spurs yang ketika cukup terpuruk. Hasil buruk musim lalu membuat Mauricio Pochettino lengser.

Kedatangan Mou ke Spurs juga diharapkan bisa memberikan trofi ke The Lilywhites. Tahun 2008 menjadi terakhir kalinya Spurs merasakan trofi, yakni Piala Liga Inggris.

Pengalaman manajer asal Portugal itu dibutuhkan karena sudah banyak terlibat di tim besar Eropa seperti, Real Madrid, FC Porto, sampai Chelsea itu, diharapkan bisa menular ke para pemain Spurs saat ini.

“Kami memiliki awal yang solid untuk musim ini, saya masih berpikir masih banyak yang harus ditingkatkan dalam semua aspek permainan kami,” kata kapten Inggris itu kepada Spurs TV.

Jose Mourinho jelas menjadi nama yang cukup menjamin datangnya prestasi. Untuk itulah manajemen Spurs berharap ada prestasi yang nyantol ke Tottenham Hotspurs Stadium, untuk mengisi lemari piala Spurs.

Kane Pede Banget Mourinho Bisa Boyong Trofi Buat Spurs
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini