BerandaLiga SpanyolKane Ingin Pergi dari Spurs, Barcelona Mulai Intip Peluang

Kane Ingin Pergi dari Spurs, Barcelona Mulai Intip Peluang

Harry Kane memang sudah dirumorkan ingin pergi dari Tottenham Hotspur. Rumor ini membuat Barcelona dikabarkan mulai mengintip peluang mendatangkan sang striker.

Pencarian striker anyar memang terus menjadi prioritas Joan Laporta sejak ditunjuk sebagai presiden anyar Barcelona. Hal ini bertujuan untuk membuat Lionel Messi tetap kerasan di Camp Nou.

Tapi sejauh ini, nama yang didengungkan adalah Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Plan B jika tidak dapat Haaland, ialah Lautaro Martinez yang jarang dimainkan di Inter Milan.

Kabar terbaru dari Diario Sport, Barcelona tidak mau ambil resiko dengan memasukkan nama striker level top lainnya. Yakni Harry Kane yang memang ingin pergi dari London.

Belum diketahui apakah kabar ini benar adanya karena sumber tersebut mengatakan Kane hanyalah plan C. Meski begitu, pihak Blaugrana ternyata dikabarkan sudah menghubungi agen striker berusia 27 tahun itu.

Kane sendiri dikabarkan sudah meminta langsung kepada Presiden Spurs, Daniel Levy agar melepas dirinya di bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan statistik 31 gol dan 16 assist dari total 46 penampilan di semua kompetisi, seharusnya Kane sangat mudah mendapatkan klub anyar di musim panas mendatang.

Kane Ingin Pergi dari Spurs, Barcelona Mulai Intip Peluang
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini