BerandaLiga InggrisKane Dianggap Sebagai Sosok Yang Pas Unutuk MU

Kane Dianggap Sebagai Sosok Yang Pas Unutuk MU

Manchester United saat ini tengah memburu pemain serang yang memiliki kualitas oke untuk menambah daya gedor tim. Harry Kane diklaim sebagai sosok yang pas untuk mengisi posisi tersebut, mengingat kontribusinya selama ini di Tottenham cukup berdampak besar.

Kabar Kane ingin meninggalkan The Lilywhites terus mengalir menuju bursa transfer musim panas. Manchester United sejauh ini masih menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Tidak hanya itu, Setan Merah juga mendapat persaingan berat dari Real Madrid yang juga menginginkan tanda tangan Kane.

Hal tersebut dipicu dari Tottenham Hotspur yang tidak kunjung mendapatkan trofi, sepanjang karirnya bersama Spurs. Prestasi terbaiknya adalah mengantarkan klub menduduki posisi runner up Piala Liga Inggris dan Liga Champions.

MU Inginkan Potensi Kane

Seperti yang diketahui, Manchester United merupakan salah satu klub yang sudah meraih banyak gelar. Sementara saat ini, mereka juga sedang dalam ambisi untuk mendapatkan kembali gelar tersebut setelah absen di beberapa musim terakhir. Dengan dominasi yang dimiliki oleh Kane dan MU, pasti akan menghasilkan kombinasi yang luar biasa.

Sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson tepatnya di musim 2012/2013, Setan Merah kesulitan menemukan kembali tempo permainannya. Jangankan menjadi juara, bersaing di empat besar saja Manchester United masih kewalahan.

“Setiap klub pasti menginginkan sosok yang bisa mencetak gol. Kane tentunya sudah jelas jika dikaitkan dengan Manchester United, yang sedang dalam ambisinya untuk kembali ke persaingan juara.” ucap mantan pemain West Ham United dan Everton, Tony Cottee.

“Jika nantinya Kane benar ke Manchester United, besar kemungkinan dia bisa memberikan dampak positif dan membawa Setan Merah berada di level yang berbeda. Bagi mereka, Manchester United merupakan klub yang sedang dalam ambisi besar, dengan merebut kembali tahta terbesarnya.” tambahnya.

Perkembangan Manchester United perlahan mulai terlihat semenjak kedatangan Bruno Fernandes di bursa transfer Januari lalu. Ditambah dengan kembalinya Pogba dari cedera, bakal memberikan aura positif untuk Setan Merah di musim depan.

Kane Dianggap Sebagai Sosok Yang Pas Unutuk MU
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini