Kane: Chiellini dan Bonucci adalah Defender Terbaik Dunia

0
79
Kane
Eurosport

Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci merupakan para defender terbaik dunia, kata Harry Kane, jelang pertemuan antara Inggris dan Italia di final Euro 2020.

Sang striker Tottenham Hotspur akan dikawal oleh duo bek tengah Juventus di pertandingan yang akan dihelat di Wembley Stadium, Senin (12/7) dini hari nanti WIB

Chiellini dan Bonucci memberi pujian kepadanya sebagai salah satu striker terbaik dunia, dan kini giliran Kane yang melakukan sebaliknya.

“Tentu saja, mereka adalah dua defender hebat dengan pengalaman luar biasa. Saya sudah pernah menghadapi mereka sebelumnya. Sebagai penyerang, saya ingin bermain menghadapi para defender terbaik dunia dan keduanya ada di daftar teratas,” kata Kane dalam konferensi pers.

Ia menjadi pembeda di pertandingan semifinal kontra Denmark, dengan mencetak gol kemenangan. Meskipun publik banyak yang tidak menerima kemenangan tersebut karena aksi teatrikal Raheem Sterling untuk mendapatkan penalti, namun Kane menaruh kepercayaan kepada kekuatan timnya.

“Kami percaya kepada tim kami, dalam kekuatan kami. Segalanya bisa terjadi di final dan kami inginkan itu berjalan untuk menguntungkan kami.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini