BerandaLiga InggrisKane Cedera, Mourinho Tak Berniat Cari Pengganti Sementara

Kane Cedera, Mourinho Tak Berniat Cari Pengganti Sementara

Jose Mourinho tidak akan mencari striker baru untuk menjadi pengganti sementara Harry Kane, yang mengalami cedera ketika Tottenham Hotspur dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 1-3.

Naas betul nasib Spurs. Selain menjadi korban kekalahan pertama Liverpool di Premier League sejak bulan Desember, mereka juga harus kehilangan striker andalan sekaligus kapten Harry Kane.

Mourinho berbicara seusai laga dan mengonfirmasi bahwa Kane menderita cedera engkel pada kedua kakinya. Itu akan membuatnya menepi selama beberapa pekan ke depan.

“Kedua engkelnya mengalami cedera. Thiago [Alcantara] melanggarnya secara keras pada kesempata pertama, namun saya tidak tahu dari mana ia mendapatkan yang kedua. Dia mengalami cedera pada kedua engkelnya; yang kedua lebih buruk daripada yang pertama. Dia akan absen selama beberapa pekan ke depan, saya tidak tahu berapa lama,” tandas Mourinho ketika diwawancarai oleh BBC.

Tottenham masih berkesempatan untuk mencari striker pengganti sementara di bursa transfer musim dingin yang masih dibuka selama beberapa hari ke depan. Namun bagi Mourinho, Kane adalah sosok yang tak tergantikan.

“Ada beberapa pemain yang tidak bisa digantikan. Ketika itu terjadi, maka tidak ada yang bisa dilakukan. Saya yakin bahwa kami akan terus berjuang, namun tidak ada hal lain yang bisa kami lakukan [soal Kane],” pungkasnya.

Usaha Spurs untuk bangkit tanpa Kane akan dimulai ketika menghadapi Brighton di Amex Stadium pada akhir pekan ini.

Kane Cedera, Mourinho Tak Berniat Cari Pengganti Sementara
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini