BerandaLiga InggrisKane Berharap Presiden Spurs Mau Berbicara soal Masa Depan

Kane Berharap Presiden Spurs Mau Berbicara soal Masa Depan

Harry Kane berharap Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy mau diajak berbicara soal masa depannya. Striker subur itu mengaku sedang dilanda kebingungan saat ini.

Belakangan ini terdapat berbagai spekulasi soal masa depannya di Tottenham. Chelsea, Manchester United dan Manchester City pun langsung pasang badan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Selain rumor transfer, ada juga yang bilang bahwa hubungan Kane dengan Presiden Spurs kini retak. Tapi hal tersebut langsung dibantah oleh sang pemain dalam klarifikasi terakhirnya.

“Saya berharap dia (Presiden Spurs) mau berbicara soal ini, saya akui sekarang sedang ada di persimpangan jalan,” akunya kepada YouTube milik Gary Neville.

“Yang bikin bingung, kita tidak pernah tahu cara berpikir seorang presiden. Mungkin dia berpikir bisa dapat 100 juta pounds dengan menjual saya, kenapa tidak? Karena setahun dua tahun ke depan, harga saya tentu akan turun. Kita harus bicara, karena hubungan saya dengannya baik-baik saja,” jelasnya.

Meski dirumorkan ingin pergi, Kane tetap gemilang bersama Spurs. Dengan torehan 32 gol dan 16 assist dari total 48 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Kane Berharap Presiden Spurs Mau Berbicara soal Masa Depan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini