Kane Belum Tentu Perkuat Tottenham Melawan Wolves

0
37
kane
getty images

Nama Harry Kane tidak akan kembali ke dalam skuat Tottenham Hotspur, setidaknya tidak dalam waktu dekat. Pemain Timnas Inggris tersebut kini berpeluang besar kembali menepi kala Tottenham menghadapi Wolves di pekan kedua Liga Inggris, Minggu (22/8) WIB.

Kane sendiri sudah absen di pekan pertama kontra Man City dan kini tidak dibawa ke dalam skuat yang akan berlaga menghadapi Pacos Ferreira di laga play-off Liga Konferensi UEFA, Jumat (20/8) WIB. Ketika ditanya terkait ketersediaan Kane melawan Wolves, manajer tim, Nuno Espirito Santo mengaku tidak bisa memberikan jawaban.

“Itu tidak bisa saya jawab (ketersediaan Kane melawan Wolves), namun bisa saya pastikan kondisinya telah membaik. Kami akan melakukan evaluasi terkait kebugarannya di haru Jumat. Saya harap kami bisa kembali menurunkan Kane secepatnya,” ujar Nuno dilansir Evening Standard.

Beberapa rumor mengabarkan jika absennya Kane tidak hanya disebabkan oleh masalah kebugaran, namun sebagai ‘hukuman’ akibat dirinya yang sempat mogok latihan demi bisa bergabung dengan Man City. Seperti diketahui, Man City tengah mengejar striker 28 tahun tersebut dan Kane juga sudah mengutarakan niatnya untuk meninggalkan Tottenham. Namun sejauh ini kubu Tottenham nampak belum rela melepas kapten mereka tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini