Kalahkan Belgia, Bonucci Tak Remehkan Spanyol

0
39
Bonucci
Lover

Leonardo Bonucci tidak memandang remeh kekuatan Spanyol meskipun Italia berhasil mengalahkan Belgia dengan cara yang meyakinkan.

Gli Azzurri akan tampil di babak semifinal Euro 2020 berkat gol-gol yang dilesakkan oleh Nicolo Barella dan Lorenzo Insigne di Allianz Arena, Munich, Sabtu (3/7) dini hari tadi WIB.

“Kami tahu kemampuan para pemain Belgia, terutama di lini serang. Kami tahu seberapa berbahayanya serangan balik mereka,” kata Bonucci kepada RAI Sport.

“Kami mendominasi dan unggul 2-0. Belgia kembali ke permainan berkat gol penalti yang meragukan. Kami mampu menahan mereka dengan sangat baik dan sekali lagi menunjukkan betapa pentingnya peran hati dalam permainan tim Italia yang ini.”

Spanyol akan menjadi lawan mereka berikutnya di babak semifinal, dan Bonucci menghormati calon lawannya tersebut, meskipun mereka tampil dengan tidak meyakinkan di babak perempat final karena memerlukan adu penalti untuk mengalahkan Swiss.

“Kami akan tetap bermimpi namun kami tidak akan sombong. Spanyol adalah tim hebat, namun kami memulai turnamen ini dengan mimpi dalam hati kami. Kami akan tetap memperjuangkannya hingga akhir,” tambahnya.

“Masih ada dua partai lagi. Pertandingan kontra Spanyol akan menjadi yang terberat, gaya permainan mereka serupa dengan Belgia. Mereka nampak akan melakukan sesuatu dengan salah, namun berhasil menebusnya. Kami akan berjuang menghadapi mereka hingga akhir.”

Soal cedera Leonardo Spinazzola, Bonucci meyakini bahwa siapa pun yang bermain menggantikannya akan tampil dengan sama baiknya.

“Leonardo telah melalui Euro dengan gemilang. Pemain yang menggantikannya akan tampil dengan sama baiknya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini