BerandaLiga SpanyolKalah di El Clasico, Sergino Dest Minta Barcelona Bangkit

Kalah di El Clasico, Sergino Dest Minta Barcelona Bangkit

Sergino Dest menyuarakan tekad kebangkitan untuk Barcelona, setelah ditundukkan dengan skor 1-3 oleh Real Madrid di Camp Nou pada laga lanjutan La Liga akhir pekan ini.

Pemain timnas Amerika Serikat ini sudah merasakan getirnya dikalahkan Los Blancos pada laga El Clasico perdananya, Sabtu (24/10) lalu.

Federico Valverde, Sergio Ramos, dan Luka Modric berhasil memaksimalkan setiap peluang untuk membuat tim asuhan Zinedine Zidane unggul, meski berstatus sebagai tim tamu.

Selagi Ronald Koeman menyalahkan ketidakadilan dalam penggunaan VAR, Dest menekankan bahwa lini serang Barca tak cukup tajam dalam menyelesaikan peluangnya di hadapan Thibaut Courtois.

“Itu benar-benar laga yang berat. Kami memiliki banyak momen, mereka pun memilikinya, dan itu sangat disayangkan karena kami yang kalah,” kata mantan bintang Ajax ini kepada Marca.

“Ini merupakan laga El Clasico pertama saya dan saya jengkel karena kami kalah. Mereka telah menjadi lebih tajam dalam peluang-peluangnya. Mereka menyadarinya, namun kami tidak.”

Dest berharap agar klub raksasa Catalan mampu bangkit ketika menyambut undangan Juventus di pentas Liga Champions.

“Pada hari Rabu, kami akan memiliki laga berat lainnya, yaitu menghadapi Juventus, dan kami harus segera kembali ke jalur kemenangan demi mengembalikan semangat tim,” tandasnya.

Pada saat ini, La Blaugrana berada di posisi teratas Grup G setelah meraih kemenangan dengan skor 5-1 atas tim dari Hungaria, Ferencvaros.

Kalah di El Clasico, Sergino Dest Minta Barcelona Bangkit
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini