Kalah dari WHU, Solskjaer Akui Man United Bermain Buruk

0
57

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United tak menampik timnya bermain buruk saat kalah 0-1 dari West Ham United pada babak ketiga Carabao Cup, Kamis (23/9).

The Red Devils sudah kebobolan pada menit ke-9, setelah Manuel Lanzini menaklukkan kiper Dea Henderson. Solskjaer berpendapat, timnya baru bisa menguasai keadaan setelah kebobolan, tapi tetap gagal mencetak gol.

“Ini adalah awal yang buruk lagi. Itu perlu ditangani. Setelah itu kami bermain bagus untuk waktu yang lama dan melakukannya dengan baik,” ucap Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Kamis (23/9).

Solskjaer mengungkapkan, skuadnya melakukan 27 tendangan ke arah gawang dan itu membuktikan timnya berusaha keras. Meski tidak menciptakan peluang emas, tapi tetap memberikan tekanan.

Salah satu peluang emas yang didapat United berasal dari Mason Greenwood yang sudah berhadapan dengan kiper. Tapi tendangannya masih dihalau oleh Alphonse Areola.

“Anda ingin lolos tapi ini musim yang- panjang. Semua orang mencobanya dengan baik. Saya tidak bisa menyalahkan sikap mereka. Kami memiliki pertandingan besar yang akan datang dan itulah keputusan yang kami buat,” tukasnya.

United saat masih berada di awal musim dan perjalanan masih panjang. Setan Merah masih bersaing di Liga Champions, Piala FA, dan Premier League. Masih ada peluang bagi klub asal Trafford itu untuk bisa memenangkan trofi musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini