BerandaLiga InggrisKalah Dari Spurs, Arteta Salahkan Penyerangnya

Kalah Dari Spurs, Arteta Salahkan Penyerangnya

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyalahkan para penyerangnya setelah tim mereka kalah dari Tottenham Hotspurs di derbi London Utara. Dia menilai para pemain depannya tidak bernyali dan tidak dapat membuat perbedaan.

Arsenal mencatat statistik hanya Alexander Alcazette yang menembak dua kali ke gawang Spurs. Sementara Pierre-Emerick Aubameyang justru tidak membuat satu pun tembakan ke gawang. Ini jarang terjadi untuk pemain sekelas Auba.

Kalah Dari Spurs, Arteta Salahkan Penyerangnya

“Setelah melihat data yang ada, saya katakan kecewa. Karena kami kehilangan momentum. Kami bukan tanpa peluang tapi kami melewatkan peluang. Berbeda dengan tuan rumah saat mendapat peluang maka mereka menembak. Itu yang menjadi hasil akhir,” ujarnya pada wartawan usai pertandingan.

“Dalam sepakbola, Anda harus datang untuk menang. Caranya dengan menciptakan peluang dan membuat gol. Jika Anda tidak menembak, bagaimana bisa membuat angka? Bagaimana bisa sebuah peluang datang dan Anda tidak menembak. Kami gagal lagi sekarang,” tukasnya dengan nada kesal.

 

Kalah Dari Spurs, Arteta Salahkan Penyerangnya
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini