Kaio Jorge Merapat ke AC Milan, Bukan Juventus

0
107
kaio jorge

Kaio Jorge yang diminati Juventus sejak tahun 2020 lalu, ternyata kini merapat ke AC Milan. Rossoneri dikatakan punya peluang besar untuk mendaratkan bintang muda Santos itu di San Siro musim panas 2021.

Wonderkid Brasil yang disebut-sebut The Next Ronaldo itu dikatakan menyambut positif minat dari AC Milan. Bahkan laporan terbaru dari Calciomercato, mengungkapkan bahwa dia bisa pindah sekarang juga.

Padahal, kontraknya bersama Santos sebenarnya bakal berakhir pada Desember 2021 mendatang. Yang artinya tidak sampai enam bulan, Rossoneri bisa mendapatkannya dengan gratis.

Tapi masih dari laporan tersebut, dijelaskan juga Paolo Maldini selaku Direktur Klub tidak ingin tersalip oleh Juventus. Melihat harga murah yang ditetapkan Santos, hanya 10 juta euro.

Pemain yang lahir di Pernambuco pada 24 Januari 2002 silam itu mulai dikenal sebagai wonderkid usai mencetak gol debutnya untuk skuat senior Santos pada 2018. Saat usianya masih 16 tahun, rekor yang juga ditorehkan oleh Neymar.

Kaio Jorge sendiri merupakan striker andalan Timnas Brasil U-17 saat menjuarai Piala Dunia U-17 pada 2019 lalu. Dia bahkan jadi top skor turnamen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini