BerandaLiga InggrisKai Havertz Masih Bisa Berkembang Lagi Lebih Baik

Kai Havertz Masih Bisa Berkembang Lagi Lebih Baik

Kali tim Bayern Leverkusen sangat yakin jika salah satu pemain kunci mereka diincar tim Liverpool. Ya sosok tersebut bernama Kai Havertz, yang mana bisa bermain lebih baik lagi pada semua pertandingan di sisa musim Bundesliga Jerman. Sebagaimana diketahui, manajer tim Leverkusen, yakni Peter Bosz. Sangatlah bangga melihat sebuah permainan luar biasa yang sudah disuguhkan Havertz.

Akan tetapi dia tetap meyakini jika si pemain tersebut pastinya masih bisa bermain jauh lebih bagus lagi. Semasih diincar oleh sejumlah tim peminat Eropa. Memang Havertz sendiri menjadi sosok yang selalu disorot pada pertandingan kemenangan Leverkusen. Yakni dengan skor telak 4-1 kontra tim Werder Bremen.

Dia mencetak gol pada pertandingan tersebut sehingga membuat sejumlah tim peminatnya semakin optimis ingin memboyongnya dari tim Leverkusen. Selanjutnya Bosz juga mengakui bahwasanya sudah lama sekali dia mengenal sosok Havertz. Hingga dirinya yakin jika sosok incaran Man United, Liverpool, dan Arsenal tersebut memang belum mengerahkan semuanya. Ya semua kemampuan gemilangnya pada pertandingan tersebut.

Meski pun begitu dia melihat sosok Havertz sangat bahagia ketika dirinya mengenakan posisi ban Kapten. Sang manajer Bosz sedianya juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat puas menyaksikan permainan skuad Leverkusen. Pasalnya mereka bisa memenangkan pertandingan pertamanya setelah masa penangguhan yang sangat lama, dua bulan bisa meraih kemenangannya.

Kai Havert Bangga Dengan Keberhasilan Leverkusen

Sedianya sang pelatih juga mengakui ada banyak sekali pertanyaan waktu sebelum pertandingan dimulai. Meski pun timnya tidak lah selalu bermain yakni dengan sangatlah baik, akan tetapi Bosz tetap saja merasa bersyukur. Sedangkan Havertz sendiri seusai pertandingan mengakui bahwa dia bahagia atas sebuah kemenangan yang sudah diraih Leverkusen.

Havert sedianya sangat puas melihat timnya tidak banyak dalam melakukan sebuah kesalahan. Dan memang layak guna meraih kemenangannya. Hal tersebut sedianya membuatnya menjadi sosok yak tidak sabaran. Yang mana ingin mengalahkan tim lawan selanjutnya, yakni Borussia Monchengladbach.

Harga Selangit Untuk Kai Harvetz

Berdasarkan riwayatnya, Kai Havertz bergabung dengan tim Leverkusen semenjak awal bulan Juli musim 2016. Yang mana masa kontrak kerjanya akan habis di akhir bulan Juni musim 2022 mendatang. Menjadi incaran sejumlah tim ternama, sedianya Havertz dibanderol dengan harga selangit, sekitar 100 juta euro. Pada musim ini di semua kompetisinya, sosok pemain bidikan Liverpool ini sedianya sudah bermain pada 35 kali pertandingannya. Dan dari total semua 35 pertandingannya itu dia mencetak gol sebanyak 12 buah gol serta 8 assist.

Kai Havertz Masih Bisa Berkembang Lagi Lebih Baik
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini