BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanKai Havertz Kembali Diburu Klub raksasa La Liga Spanyol

Kai Havertz Kembali Diburu Klub raksasa La Liga Spanyol

Manchester United dikabarkan terancam gagal upayanya untuk melabuhkan Kai Havertz pada bursa transfer musim panas nanti. Karena pemain Bayer Leverkusen itu dikabarkan sedang diincar oleh Blaugrana.

Kai Havertz, saat ini masih menjadi punggawa klub raksasa Bundesliga Jerman yaitu Bayer Leverkusen. Perannya sangat penting dalam skuad asuhan Peter Bosz. Bahkan sang pemain menjelma menjadi pengatur serangan klub tersebut.

Pada musim 2019/2020 ini, kontribusinya sangat besar dalam keberhasilan klub berjuluk Werkself itu. Mereka berhasil menduduki posisi kelima klasemen sementara Bundesliga Jerman. Sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona.

Baru-baru ini gelandang berusia 20 tahun itu sering dirumorkan akan hengkang dari BayArena. Karena banyak sekali klub besar Eropa yang membidiknya. Salah satu yang terlihat mencolok adalah Manchester United.

Dilansir dari Sport1, ternyata The Red Devils memiliki saingan untuk merebutkan gelandang muda asal Jerman tersebut.  Pasalnya, raksasa La Liga Spanyol Barcelona juga menginginkan jasa dari Kai Havertz. Bahkan skuad Blaugrana dikabarkan sudah memberikan tawaran.

Untuk Menggantikan Coutinho

Dari media yang sama, Barcelona membidik Kai Havertz dengan tujuan untuk menggantikan posisi Philippe Coutinho. Pasalnya saat ini tengah beredar rumor bahwa winger asal Brasil itu, akan hengkang dari Camp Nou Stadium pada bursa transfer musim panas nanti. Selain itu namanya tidak ada dalam daftar skuad utama klub tersebut.

Saat ini Quique Setien kekurangan pemain pada posisi gelandang tengah. Pelatih berusia 61 tahu itu suka dengan gaya permainan Kai Havertz. Dengan bakatnya dia sangat cocok untuk skuad Barcelona.

Tukar Tambah

Demi melancarkan rencana transfer tersebut, Barcelona dikabarkan bakal mengajukan tawaran tukar tambah. Dengan cara tersebut manajemen Blaugrana bisa sedikit berhemat. Saat ini mereka sedang mengalami krisis finansial. Gara-gara pandemi virus corona.

Pelatih berkebangsan Spanyol itu, sudah menemukan beberapa pemain untuk ditukar dengan Kai Havertz. Ada Carles Alena, Marc Cucurella, dan Emerson Leite. Selain ini, mereka juga akan menambahkan uang tunai.

Quique Setien mengatakan,”Dia adalah pemain yang sangat bagus. Saya sangat suka dengan gaya permainannya. Jika ditukar dengan tiga pemain, itu sudah pas dengan keadaan ekonomi kami.”

Ingin Hijrah

Menurut kabar, Kai Havertz dikabarkan ingin pindah klub ke luar Bundesliga Jerman. Kemungkinan besar sang pemain akan mendengarkan tawaran-tawaran dari beberapa klub besar Eropa. Seperti Manchester United dan Barcelona.

Kai Havertz Kembali Diburu Klub raksasa La Liga Spanyol
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini