BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisKabarnya Lyon Siap Melego Houssem Aouar

Kabarnya Lyon Siap Melego Houssem Aouar

Setelah kompetisi Ligue 1 Prancis sudah berakhir, kini Olympique Lyon diberitakan bakal melego sosok gelandang andalannya. Memang sekarang ini Lyon sedianya mengubah pikirannya terkait karir bola dari gelandang andalannya tersebut. Ya, sosok Houssem Aouar beritanya bakal diberi kesempatan oleh timnya Lyon. Untuk bisa merasakan atmosfer baru Liga Inggris bersama salah satu tim kontestan Liga Inggris, Manchester City.

Memang sebagaimana diketahui, dalam beberapa minggu terakhir, sosok Aouar yang saat ini berumur 21 tahun. Memang sedang diminati oleh sejumlah tim eropa, seperti Paris Saint Germain dan Juventus. Jadi Man City tidaklah sendirian dalam melakukan perburuan terhadap Aouar. Akan tetapi otoritas tertinggi Lyon, yakni Jean-Michel Aulas, sedianya pada bulan kemarin sempat mengatakan. Bahwasanya dia akan sekuat tenaganya untuk bisa mempertahankan semua pemainnya dari penawaran beberapa tim besar.

Sebagaimana yang sudah dilansir oleh media L’Equipe, memang belakangan sikap tim Lyon diklaim sudah tidak beres mulai berubah. Pada dasarnya tim Lyon dikabarkan sudah pasrah mengenai tentang kehilangan sejumlah pemain andalanya. Karena memang Lyon tidak bisa bermain di kompetisi ajang Eropa pada musim depan nanti.

Lyon Tidak Masuk Liga Eropa

Sebenarnya musim ini Lyon sendiri bermain cukup bagus. Dan peluang Lyon untuk bermain di ajang Eropa nampaknya harus terhenti. Di saat kompetisi Ligue 1 Prancis ditangguhkan karena adanya pandemic corona covid 19. Yang mana sebelumnya Lyon harus terhenti di ranking ke-7 peringkat sementara. Dan akhirnya kompetisi Ligue 1 Prancis harus berakhir di akhir bulan kemarin. Dan dengan berakhirnya kompetisi tersebut, Lyon sedianya harus berakhir di peringkat 7 Ligue 1 Prancis.

Yang mana nantinya memang Lyon tidak bakal tampil bermain dalam ajang Liga Eropa. Artinya mereka tidak akan bermain dalam kompetisi Eropa pada musim depan. Dan hal tersebut merupakan yang kali pertamanya semenjak 1997. Memang situasi seperti ini juga yang dilaporkan telah membuat Lyon bakal kehilangan sejumlah pemain pilarnya pada musim depan.

Ambisi Man City Untuk Aouar

Yang dilakukan oleh pihak Lyon saat ini sangatlah tepat sekali. Timnya tidak bisa tampil di Liga Eropa, dan sejumlah pemainnya ingin hengkang dari Lyon. Sehingga membuat pihak manajemen berpikir ulang, dengan kebijakan dari pihak tertinggi Lyon. Selain untuk menuruti keinginan dari sejumlah pemainnya, kebijakan ini bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki keuangan tim. Yakni dengan cara menjualnya ke tim lainnya sebaga tim Lyon. Sedianya untuk bisa melego Aouar disekitaran harga 43 juta poundsterling. Lalu munculah Man City yang diyakini sebagai tim dengan ambisi serius memboyong Aouar.

Kabarnya Lyon Siap Melego Houssem Aouar
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini