BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisKabarnya Abis Ribut, Neymar Malah Pingin Ke Barca

Kabarnya Abis Ribut, Neymar Malah Pingin Ke Barca

Simpang siur kabar datang dari pemain bintang Paris Saint Germain, Neymar Jr. Setelah sebelumnya dikabarkan bersitegang dengan mantan klubnya Barcelona, kini sang pemain malah minta balik gabung klub asal Catalan tersebut.

Kabar ini dirilis media Diario Sport yang mengungkap rencana Neymar untuk berbicara dengan petinggi PSG agar melegonya di akhir musim kompetisi nanti ke Spanyol.

Neymar punya opsi kedua, jika tidak diijinkan keluar maka dia akan menunggu kontraknya berakhir hingga 2022 dan pergi sebagai pemain agen bebas. Artinya, dia akan menolak semua tawaran perpanjangan kontraknya oleh klub  PSG.

Tapi permintaan Neymar bisa jadi bertepuk sebelah tangan. Barcelona sepertinya tidak akan mampu mengambil kembali anak hilangnya tersebut. Apalagi sekarang mereka sedang terbelit masalah ekonomi dan masih berkonsentrasi menyelamatkan neraca keuangan klub.

Kabarnya Abis Ribut, Neymar Malah Pingin Ke Barca
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini