Kabar Ronaldo Kembali ke Madrid Dibantah Ancelotti

0
26
Ronaldo
VNE

Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke Real Madrid, setelah Carlo Ancelotti membantah kabar yang beredar bahwa dirinya meminta manajemen klub untuk membawa sang mega bintang kembali.

Edu Aguirre, jurnalis asal Spanyol yang juga teman dekat Ronaldo, mengklaim kepada El Chiringuito bahwa Don Carlo meminta klub ibu kota Spanyol itu untuk membawa peraih lima penghargaan Ballon d’Or kembali ke Santiago Bernabeu.

Itu seiring dengan kabar yang banyak melaporkan bahwa sang penyerang berusia 36 tahun masuk dalam daftar jual Juventus, karena kontraknya yang tinggal menyisakan setahun lagi.

“Cristiano Ronaldo merupakan seorang pemain legendaris untuk Real Madrid dan saya benar-benar menghormatinya. Namun saya tidak pernah meminta atau berencana untuk mendatangkannya musim panas ini. Kami melihat ke depan,” cuit Ancelotti di Twitter.

Sang pemain timnas Portugal kabarnya dihargai 30 juta euro oleh Bianconeri, namun peluang untuk gabung Paris Saint-Germain sudah tertutup karena transfer Lionel Messi. Sedangkan agennya, Jorge Mendes, pada saat ini sedang menawarkannya ke Manchester City.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini