BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsJuventus Telan Kekalahan Perdana, Ini Kata Pirlo

Juventus Telan Kekalahan Perdana, Ini Kata Pirlo

Andrea Pirlo berpendapat bahwa kekalahan 0-2 yang dipersembahkan oleh Barcelona akan menjadi momen bagi Juventus untuk memperbaiki diri.

Sang maestro gagal untuk membuktikan kualitasnya di hadapan klub raksasa, setelah gol-gol dari Lionel Messi dan Ousmane Dembele menghajar Paulo Dybala dan kolega di rumahnya sendiri, Allianz Stadium.

Namun ia sudah menduganya, berpendapat bahwa pengembangan dan permainan sepak bola Barca telah jauh ketimbang Juventus.

“Banyak di antara kami yang baru melakoni laga keduanya di Liga Champions. Saya pikir laga ini akan membantu kami untuk berkembang,” tandasnya kepada situs resmi UEFA.

Selain itu, ketiadaan para pemain penting, terutama Cristiano Ronaldo yang masih terjangkit COVID-19, membatasi pilihannya dalam skuat.

“Sulit untuk mengandalkan satu skuat dalam beberapa laga beruntun, saya berharap agar para pemain kunci untuk segera kembali,” sambung Pirlo.

“Para gelandang seperti Arthur, [Rodrigo] Bentancur, dan [Adrien] Rabiot; mereka masih muda, namun kami berharap untuk bisa menjadi lebih baik dan mulai bermain dengan kualitas yang setara kontra tim-tim kuat seperti Barcelona dalam waktu dekat.”

Pirlo dan Juventus akan berkesempatan untuk memperlihatkan hasil belajarnya ketika berhadapan dengan tim promosi Serie A, Spezia, akhir pekan ini.

Juventus Telan Kekalahan Perdana, Ini Kata Pirlo
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini