BerandaLiga ItaliaJuventus: Tawarkan Juan Cuadrado Demi Mauro Icardi

Juventus: Tawarkan Juan Cuadrado Demi Mauro Icardi

Keinginan Juventus untuk melabuhkan Mauro Icardi sangat serius. Bahkan, mereka dikabarkan bersedia melepas Juan Cuadrado ke Inter Milan, sebagai bagian dari transfer.

 

Minat La Vecchia Signora terhadap Mauro Icardi bukanlah rahasia lagi. Sebab, sejak musim panas lalu, manajemen klub Juventus, sebenarnya sudah berusaha mendapatkan striker asal Argentina itu. Namun, pihak Inter Milan, saat itu enggan melepaskan salah satu pemainnya tersebut ke rival abadinya, dan lebih memilih untuk melepasnya ke Paris saint-Germain.

Inter Milan, melepas Mauro Icardi dengan status pemain pinjaman. Namun, beredar kabar bahwa Paris saint-Germain kemungkinan tidak akan mempermanen striker berusia 27 tahun itu. Dan mendengar hal tersebut, Juventus bersiap untuk melakukan penawaran kembali.

Menurut laporan Calciomercato.com, menyebutkan bahwa La Vecchia Signora, kini bersiap untuk melepas salah satu punggawa mereka, yaitu Juan Cuadrado sebagian dari rencana transfer.

Juventus menawarkan Juan Cuadrado sebagian dari transfer itu, memang dikarenakan bahwa klub berjuluk il Nerazzurri itu, memang sedikit menyukai sosok pemain tersebut. Beberapa bulan lalu, Antonio Conte, selaku pelatih Inter Milan, menginginkan winger asal Kolombia itu.

Sebenarnya, kontrak Juan Cuadrado dengan Juventus sampai Juni 2022 nanti. Akan tetapi, manajemen klub tersebut, sudah mengira-ngira harga dari winger berusia 31 tahun ini, yaitu sebesar 20 juta euro.

Sebenarnya, winger berkebangsaan Kolombia ini, adalah sosok yang cukup penting untuk skuad asuhan Maurizio Sarri. Sang pemain sering menjadi pilar utama Juventus. Akan tetapi, demi Mauro Icardi, klub tersebut harus rela melepasnya, jika hal ini bisa membantu melancarkan proses transfer.

Pengganti Higuain

Juara bertahan Serie A Italia musim 2019/2020 itu, memang sangat ingin melabuhkan striker berkebangsaan Argentina itu ke Turin. Hal tersebut dilakukan oleh manajemen klub untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Dan diduetkan dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Dari pihak Inter Milan sendiri, mereka dikabarkan tidak tertarik untuk kembali melabuhkan Mauro Icardi di Giuseppe Meazza Stadium pada bursa transfer musim panas nanti. Karena, sang pelatih yaitu Antonio Conte, lebih memilih untuk melabuhkan pemain lain.

Inter Milan, dikabarkan akan menjual Mauro Icardi dengan harga 70 juta euro. Sang pelatih, yaitu Antonio Conte, juga dikabarkan akan mengurangi harga tersebut jika klub lain akan menawarkan pemain yang diinginkan oleh pelatih asal Italia itu.

Juventus: Tawarkan Juan Cuadrado Demi Mauro Icardi
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini