BerandaLiga ItaliaJuventus Siap Tebus Jorginho dengan Harga Mahal

Juventus Siap Tebus Jorginho dengan Harga Mahal

Juventus memiliki niatan untuk merekrut Jorginho. Pemain tersebut saat ini masih menjadi punggawa klub asal English Premier League yaitu Chelsea. Menurut laporan yang beredar The Blues ternyata sudah memberikan lampu hijau.

Sejak tahun lalu, gelandang berusia 28 tahun itu sudah ramai dirumorkan dekat dengan La Vecchia Signora. Pelatih Juventus yaitu Maurizio Sarri memang menginginkan jasa dari pemain asal Brasil itu. Dulu mereka berdua sempat berada satu tim.

Dengan performa yang cukup bagus, membuat Maurizio Sarri ingin menjadikan sang pemain sebagai gelandang utama di Juventus. Sehingga, klub asal Turin ini diyakini akan segera bergerak demi bisa membeli Jorginho pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Tuttosport, Chelsea yang sebagai pemilik resmi pemain tersebut, ternyata malah memberikan lampu hijau. Mereka bersedia akan melepaskan Jorginho ke Italia. Akan tetapi manajemen klub Chelsea, bakal membandrol harga yang tinggi.

Biaya Transfer

Dari media yang sama, belum lama ini pihak The Blues sudah mengontak Juventus terkait transfer Jorginho. Bahkan dalam perbincangan mereka dikabarkan sudah menemukan kata sepakat terkait harga pemain. Skuad asuhan Frank Lampard membandrol dengan harga 70 juta euro.

Harga segitu memang cukup mahal. Akan tetapi, Chelsea memiliki alasan kuat tentang hal tersebut. Gelandang berusia 28 tahun itu memiliki performa yang bagus. Dan dulu klub bermarkas di Stamford Bridge Stadium itu mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro demi bisa membeli Jorginho dari Napoli.

Dari media yang sama Frank Lampard mengatakan,”Jorginho merupakan pemain yang bagus. Dalam hal harga, itu tidaklah mahal. Sebanding dengan kemampuannya. Selain itu, dulu kami membelinya dengan harga 60 juta euro dari Napoli.”

Ajukan Tawaran Barter

Walaupun harganya tidak begitu mahal, saat ini Juventus pasti tidak memiliki cukup uang. Pasalnya, mereka mengalami krisis finansial gara-gara pandemi virus corona. Kemungkinan Maurizio Sarri akan melakukan cara lain demi mendapatkan tanda tangan Jorginho.

Cara yang akan digunakan oleh La Vecchia Signora, kemungkinan besar mengandalkan barter pemain. Sebagai pelicin transfer gelandang asal Brasil itu, Juventus menawarkan Miralem Pjanic. Itu cara paling efektif.

Memiliki Pemain Pengganti

Dari pihak Frank Lampard, dia dikabarkan juga tertarik dengan apa yang ditawarkan oleh Juventus. Mereka juga tidak khawatir jika kan kehilangan sosok Jorginho dari skuad. Karena Chelsea sudah memiliki pemain pengganti. Pemain tersebut adalah Billy Gilmour.

Juventus Siap Tebus Jorginho dengan Harga Mahal
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini