BerandaLiga ItaliaJuventus Resmikan Allegri Sebagai Pelatihnya

Juventus Resmikan Allegri Sebagai Pelatihnya

Reunian! Juventus resmi kembali menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih mereka mulai musim depan usai mendepak Andrea Pirlo beberapa saat sebelumnya. Dalam web Juve sudah terpasang wajah sang pelatih baru dengan taga #AllegriIN.

Di keterangan resmi klub, Juve membuka dnegan kalimat, “Selamat datang ke rumah, Max!” Lanjut keerangan tersebut, “Allegri telah pulang dan kembali, dia kembali ke tempat yang sangat dikenalnya. Dia kembali pada klub yang dia cintai dan mencintainya. Bersama kami akan memulai perjalanan dan menuju sebuah tujuan baru.”

Sebelumnya di musim 2014-2019 lalu, Allegri sukses membawa 5 trofi scudetto bagi Juve, 4 trofi Piala Italia, dua piala Super dan dua Final Liga Champions dalam tiga musim. Itulah torehan prestasi epik di Italia dan di daratan Eropa bagi Si Nyonya Tua. Selamat datang kembali Allegri!

 

 

Juventus Resmikan Allegri Sebagai Pelatihnya
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini