Juventus Raih Kemenangan Keempat Secara Beruntun

0
26
Juventus
Twitter

Juventus meraih kemenangan keempatnya secara beruntun di semua ajang berkat sebuah gol dari Manuel Locatelli, yang mengalahkan Torino dengan skor 1-0 di Stadio Olimpico Grande, Sabtu (2/10) malam WIB.

Di babak pertama, Bianconeri hampir tidak memberikan ancaman apa pun, selagi Toro hampir mencetak gol lewat tandukan Sasa Lukic yang melebar dan tembakan roket Rolando Mandragora yang membuat  Wojciech Szczesny meninju bola.

Tak ada tembakan tepat sasaran yang diciptakan oleh Si Nyonya Tua dan pelatih Massimiliano Allegri pun mengirim Juan Cuadrado dari bangku cadangan untuk menggantikan Moise Kean. Mereka bermain tanpa striker murni dengan Federico Chiesa beraksi sebagai false 9.

Itu adalah keputusan yang jitu karena serangan Juve terbukti lebih baik. Umpan Cuadrado hampir melahirkan gol karena disambut dengan baik oleh kepala Alex Sandro. Sayangnya, Vanja Milinkovic-Savic begitu sigap untuk menepis bola, demikian pula ketika tembakan keras dari sang pemain asal Kolombia dari luar kotak penalti.

Skor akhirnya berubah pada menit ke-86 melalui Manuel Locatelli, yang mendapatkan bola dari Chiesa di dekat kotak penalti, dan menyepaknya ke pojok bawah gawang yang menghantam tiang dalam.

Dejan Kulusevski hampir mencetak gol kedua untuk tim tamu, namun tembakan kaki kirinya dimentahkan oleh tiang gawang.

Kemenangan tetap diamankan. Ini merupakan kemenangan keempat secara beruntun di semua ajang bagi Juve, yang juga tak terkalahkan dalam enam laga terakhir dengan lima di antaranya adalah kemenangan. Kini Bianconeri berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan raihan 11 poin dari tujuh laga.

Torino 0-1 Juventus — (Manuel Locatelli 86′)

Susunan Pemain

Torino (3-4-2-1): V. Milinkovic-Savic; Zima, Gleison, Bremer, R. Rodriguez; Singo, Pobega, Mandragora, Aina (Ansaldi 65′); Lukic (Linetty 65′), Brekalo (Rincon 84′); Sanabria (Baselli 76′).

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; McKennie, Locatelli, Rabiot; Bernardeschi (Kulusevski 80′), Kean (Cuadrado 46′), Chiesa (Kaio Jorge 89′).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini