Juventus Pastikan Cristiano Ronaldo Bertahan

0
44
Cristiano Ronaldo
RTVE

Kubu Juventus bersikap tegas dengan memastikan Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di klub sesuai dengan kontrak yang telah disepakati.

Sebelumnya masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus gencar dispekulasikan akan berakhir di musim ini, menyusul hasil kurang menggembirakan yang diraih klub di musim lalu.

Ronaldo sendiri masih memiliki kontrak hingga Juni 2022. Pihak klub menyatakan sejauh ini tidak ada isyarat dan tanda dari Ronaldo dan klub untuk berpisah dalam waktu dekat.

“Tidak ada tanda dari Ronaldo mengenai kemungkinan pindah dan tidak ada tanda juga dari Juventus,” tegas direktur sepakbola Juventus, Federico Cherubini.

“Kami senang Ronaldo akan bergabung dengan tim setelah beristirahat kala Kejuaraan Eropa berakhir. Saya juga ingin menegaskan, saya akan senang jika dia bertahan,” tandas Cherubini.

Sebelumnya sempat gencar dikabarkan jika klub seperti PSG hingga Sporting Lisbon akan dibela bintang Juventus itu di musim depan. Ronaldo kabarnya kecewa dengan performa Juventus di musim lalu, yang hanya bisa menyudahi kompetisi Serie A Italia di peringkat empat dan gagal bersaing di Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini