BerandaLiga ItaliaJuventus Kembali Dekati Zinedine Zidane

Juventus Kembali Dekati Zinedine Zidane

Juventus, dikabarkan masih terus berharap bisa melabuhkan Zinedine Zidane di Turin. Walaupun saat ini Maurizio Sarri masih menduduki kursi kepelatihan belum genap satu tahun.

 

Klub berjuluk La Vecchia Signora ini, sebenarnya sudah cukup lama menginginkan Zinedine Zidan untuk menduduki kursi kepelatihan mereka. Hal tersebut dilihat dari setiap bursa transfer manajemen Juventus selalu melakukan penawaran pada pelatih asal Prancis itu.

Saat masih menjadi seorang pemain, Zinedine Zidane pernah memperkuat Juventus di beberapa tahun silam. Pada tahun 2019 lalu, mantan pemain Timnas Prancis ini sembat senter diberitakan akan menjadi pelatih klub asal Turin itu. Kala itu, dia akan diplot untuk menggantikan Massimiliano Allegri.

Akan tetapi, pada akhirnya mantan pemain yang dulu pernah menanduk dada Materazzi di kompetisi Piala Dunia itu, lebih memilih bertahan di Santiago Bernabeu Stadium. Dan setelahnya, Juventus melakukan opsi lain yaitu membeli Maurizio Sarri untuk menduduki kursi kepelatihan. Dan memecat Massimiliano Allegri.

Juventus Kembali Tebar Sinyal ke Zidane

Pada beberapa musim lalu sampai saat ini, sebenarnya perjalanan La Vecchia Signora dengan Maurizio Sarri tidak terlalu buruk. Beberapa trofi Domestik sudah mereka raih, yaitu gelar juara Serie A Italia pada beberapa musim. Akan tetapi, untuk gelar juara Liga Champions sang pelatih belum bisa mempersembahkan.

Di musim 2019/2020 ini, mereka memiliki harapan besar untuk memenangkan treble winner. Gelar juara Serie A Italia dan gelar juara Coppa Italia sudah mereka dapatkan. Dan cuma kurang trofi Liga Champions saja.

Hal tersebut, tidak berarti untuk Juventus melupakan keinginan melabuhkan Zinedine Zidane. Dari laporan le10sport.com, klub asal Turin ini mengirimkan sinyal ketertarikan untuk kembali melabuhkan pelatih berusia 47 tahun itu. Dan manajemen klub sudah mengirimkan tim khusus demi bisa mendapatkan tanda tangannya.

Kabar lain datang dari pihak terkait. Zinedine Zidan diberitakan tengah gerah berada di Real Madrid. Hubunganya dengan sang presiden klub yaitu Florentino Perez diberitakan sedang mengalami masalah. Mereka dinyatakan berbeda visi misi.

Zidane dan Liga Champions

Jika ngomongin soal Liga Champions, Zinedine Zidane ternyata sangat berjodoh dengan liga tertinggi di daratan Eropa itu. Hal tersebut sama dengan Cristiano Ronaldo. Pelatih asal Prancis itu, sudah menjuarai kompetisi tersebut sebanyak tiga kali dalam rentan waktu yang tidak lama, bersama Los Merengues.

Selama rentan waktu dua setengah musim, dia berhasil mengantarkan Real Madrid untuk meraih gelar juara Liga Champions. Dan uniknya, dia mendapatkan hal tersebut sebagai pelatih baru.

Dengan melihat prestasi yang begitu bagus, Juventus ingin merekrutnya pada musim depan. hal tersebut dilakukan oleh klub asal Turin ini untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions.

Juventus Kembali Dekati Zinedine Zidane
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini