Juventus Kehilangan Ronaldo dan Dybala Sekaligus vs Monza?

0
50
Ronaldo
Stadium Astro

Juventus bisa jadi kehilangan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala secara sekaligus untuk pertandingan kontra Monza pada akhir pekan ini.

Si Nyonya Tua kembali berlaga di Trofeo Berlusconi setelah sekian lama, yang tidak diadakan lagi seusai Silvio Berlusconi melepas kepemilikannya atas AC Milan.

Namun mantan PM Italia itu melanjutkan tradisinya usai mengambil alih tim Serie B, Monza, dan kembali mengundang rival lamanya, Juventus.

Laga uji coba yang akan digelar Minggu (1/8) dini hari nanti WIB tersebut harusnya menjadi momen kembalinya Ronaldo usai berlibur selepas Euro 2020.

Namun, sang pemain timnas Portugal tersebut tidak diharapkan untuk kembali tampil pada akhir pekan ini, menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport.

CR7 dikabarkan harus melanjutkan masa pengembalian kebugarannya lewat latihan atletik, jadi dia akan bertahan di Continassa, selagi teman-temannya melawat untuk menghadapi Biancorossi.

Ia bukan satu-satunya pemain bintang yang bakal absen, lantaran Dybala juga berada dalam kondisi meragukan usai mengalami cedera otot jelang laga kontra Cesena akhir pekan lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini