Juventus Kalah Lagi, Koulibaly Jadi Pahlawan Napoli

0
38
Juventus
Twitter

Juventus menelan kekalahan lagi, yang kedua dari tiga laga pertama di Serie A, dengan Kalidou Koulibaly keluar sebagai pahlawan Napoli.

Si Nyonya Tua mendapatkan gol cepat dari Alvaro Morata, setelah sukses memanfaatkan kesalahan Kostas Manolas pada menit ke-11. Sang striker asal Spanyol menaklukkan David Ospina dengan baik dalam situasi satu lawan satu.

Namun Bianconeri kemudian bermain bertahan di sepanjang pertandingan, meskipun tampil cukup baik untuk menahan seluruh serangan babak pertama.

Cerita lain terjadi di babak kedua, diawali oleh usaha Lorenzo Insigne menyepak bola dengan ciri khasnya ke pojok atas gawang. Wojciech Szczesny merasa mampu menangkapnya, namun ia salah. Bola lepas dari genggaman dan Matteo Politano berada di tempat yang tepat untuk menyelesaikan peluang.

Mencoba menyelamatkan hasil, pelatih Massimiliano Allegri menurunkan Moise Kean dari bangku cadangan di menit-menit akhir.

Sayangnya, sang striker timnas Italia malah menghadirkan kesalahan lainnya di lapangan, dengan menanduk bola ke gawang sendiri. Setelah Szczesny menyelamatkan bola, Koulibaly kini menyelesaikan tugas untuk mencetak gol.

Juve masih dalam pencariannya untuk meraih kemenangan pertama di Serie A musim ini, dan Napoli sudah menyapu bersih kemenangan dari tiga pekan perdana.

Napoli 2-1 Juventus – (Matteo Politano 57’, Kalidou Koulibaly 86’; Alvaro Morata 11’)

Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Koulibaly, Manolas, Mario Rui (Malcuit 90’); Fabian Ruiz, Anguissa, Elmas (Ounas 46’); Politano (Lozano 72’), Osimhen (Petagna 90’), Insigne (Zielinski 73’).

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Pellegrini (De Ligt 57’); McKennie (Ramsey 72’), Locatelli, Rabiot; Bernardeschi, Morata (Kean 82’), Kulusevski.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini