Juventus Inginkan Tolisso Jika Gagal Dapatkan Locatelli

0
36

Negosiasi transfer Manuel Locatelli yang terus berlanjut nampaknya mulai membuat Juventus menyiapkan rencana cadangan. Seperti diketahui, Juventus menempatkan gelandang Sassuolo tersebut sebagai target utama di bursa transfer kali ini.

Kini dilaporkan oleh Calciomercato, Juventus tengah mengincar gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso seandainya Sassuolo akhirnya enggan melepas Locatelli. Kontrak Tolisso akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, yang artinya Bayern bisa melepas pemain 26 tahun tersebut dengan harga lebih rendah di musim panas 2021.

Tolisso juga nampaknya sedang mempertimbangkan untuk hengkang. Apalagi mengingat dirinya kalah bersaing dengan duet gelandang Bayern Munchen saat ini, Joshua Kimmich dan Leon Goretzka. Musim 2020/21 silam pemain Timnas Prancis tersebut hanya dipercaya tampil sebagai starter di 12 laga Die Roten di semua kompetisi.

Namun transfer Tolisso hanya akan terwujud jika Juventus benar-benar gagal mendatangkan Locatelli. Sejauh ini Sassuolo masih belum sepakat terkait harga sang pemain. Kabarnya mereka meminta 40 juta euro untuk bintang Timnas Italia tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini