BerandaLiga ItaliaJuventus Ikut Bersaing Mendapatkan Erling Haaland

Juventus Ikut Bersaing Mendapatkan Erling Haaland

Real Madrid dan Manchester United, sedang saling bersaing untuk mendapatkan Erling Braut Haaland. Dan saat ini, persaingan diramaikan oleh Juventus.

 

Semenjak bermain bersama RB Leipzig pada musim lalu, Erling Braut Haaland sudah mulai memikat para penikmat sepak bola. Dalam setengah perjalanan, sang pemain sudah berhasil mencetak 29 gol, dari 27 laga.

Hal tersebut, membuat sang pemain diburu oleh banyak klub raksasa Eropa. Salah satunya adalah Manchester United. Pada bulan Januari lalu, mereka mendekati Erling Braut Haaland. Namun, striker berusia 19 tahun itu, lebih memilih untuk berlabuh ke Borussia Dortmund.

Bermain dibawah asuhan Lucien Favre, performanya malah semakin bagus. Debutnya bersama Borussia Dortmund, striker berkebangsaan Inggris ini masuk pada babak kedua. Akan tetapi, sang pemain malah berhasil mencetak hat-trick, dan membuat para suporter bersorak gembira.

Juventus Ikut Bersaing

Usia pemain tersebut masih sangat muda. Hal tersebut membuat klub-klub raksasa sadar bahwa ada banyak potensi yang dimiliki Erling Braut Haaland. Jadi itu sangat wajar jika banyak tim mengantri demi mendapatkan tanda tangan kontrak pemain Borussia Dortmund itu.

Dan sekarang, menurut laporan Calciomercato.com, Juventus dikabarkan juga ikut memburu striker berusia 19 tahun itu. Mereka mengandalkan Fabio Paraciti. Pasalnya, direktur klub berjuluk La Vecchia Signora ini, sudah pernah merekrutnya pada 2018 lalu.

Dulu Pernah Mendekati

Sebenarnya, Juventus sama dengan Manchester United. Klub bermarkas di Turin ini, juga sempat mendekati Erling Braut Haaland pada bulan Januari lalu. Namun, mereka gagal meyakinkan sang pemain untuk mau berlabuh ke Juventus Arena.

Maurizio Sarri, selaku pelatih Juventus, saat ini memang sangat membutuhkan pemain berposisi sebagai striker. Pasalnya, pada bursa musim panas nanti, Gonzalo Higuain dikabarkan akan meninggalkan Turin. Karena, masa kontraknya akan segera habis.

Selain mendekati Erling Braut Haaland, Juventus juga memiliki opsi pemain lain. Salah satunya adalah Mauro Icardi.

Kali ini, Juventus sedikit diuntungkan. Striker berkebangsaan Inggris ini berada dalam agen pemain sepak bola Mino Raiola. Dan selama ini, klub berjuluk La Vecchia Signora ini, mempunyai hubungan baik dengan agen tersebut.

Nama-nama seperti Pavel Nedved, dan Matthijs De Ligt, adalah klien dari agen Mino Raiola. Sekarang legenda Juventus itu sudah menjadi wakil direktur.

Juventus Ikut Bersaing Mendapatkan Erling Haaland
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini