Juventus Harus Main Tanpa Federico Chiesa Kontra Napoli

0
32
Chiesa
Getty

Juventus terpaksa harus main tanpa Federico Chiesa ketika menghadapi Napoli pada akhir pekan ini, meskipun hasil pemeriksaan menghapuskan kemungkinan bahwa ia menjalani cedera.

Sang penyerang sempat dicemaskan mengalami cedera otot setelah dipulangkan secara prematur dari timnas Italia, jelang laga kontra Lithuania pada Rabu (8/9) lalu.

Namun hasil pemeriksaan di Continassa pada Kamis (9/9) pagi waktu setempat memastikan bahwa tidak ada cedera yang menimpanya.

Terlepas dari hasil itu, dengan adanya laga pembuka Liga Champions kontra Malmo pada tengah pekan depan, maka pelatih Massimiliano Allegri beserta staf memutuskan untuk mengistirahatkannya.

“Federico Chiesa mendapatkan hasil negatif dari pemeriksaan di J Medical pada pagi ini,” demikian pernyataan resmi oleh Juve. “Namun begitu, sebagai pencegahan dan dengan kesepakatan bersama staf teknis, dia tidak akan tersedia untuk lawatan ke Naples.”

Tanpa adanya Chiesa, maka Bianconeri diperkirakan akan memainkan Dejan Kulusevski di sayap kanan, selagi Federico Bernardeschi beraksi di sisi lainnya dalam formasi 4-4-2.

Di lini serang, Moise Kean diharapkan melakoni debut ulangnya usai direkrut dari Everton pada musim panas ini, dengan ditemani oleh Alvaro Morata.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini