BerandaLiga ItaliaJuventus Hancurkan Bologna untuk Raih Tiket ke UCL

Juventus Hancurkan Bologna untuk Raih Tiket ke UCL

Juventus menghancurkan Bologna dengan skor 4-1 di Stadio Renato Dall’Ara, Senin (24/5) dini hari tadi WIB, sebuah kemenangan yang mengantarkan mereka untuk kembali ke Liga Champions pada musim depan.

Bianconeri perlu mengatasi ketertinggalan satu poin dari Napoli dan AC Milan, dan itu menjadi alasan mereka untuk bermain dengan agresif sejak menit-menit pembuka.

Cristiano Ronaldo dicadangkan namun Federico Chiesa berhasil mencetak gol pembuka untuk Juve pada menit keenam, setelah memanfaatkan bola muntah Adrien Rabiot.

Permainan apik Paulo Dybala di antara para defender berakhir dengan sebuah assist untuk Alvaro Morata pada menit ke-29, sebelum Rabiot mencetak gol ketiga untuk tim tamu sebelum istirahat turun minum.

Semenit setelah babak kedua dimulai, Rodrigo Palacio sempat mencetak gol yang dianulir oleh wasit karena offside, namun Juve malah mencetak gol lagi melalui Morata yang menerima umpan jauh dari Wojciech Szczesny.

Tiga poin yang nampaknya digenggam di tangan pun membuat Juve membiarkan Bologna mencetak satu gol hiburan melalui Riccardo Orsolini pada menit ke-85.

Pada titik ini nasib Juve ditentukan oleh hasil pertandingan lain. Meskipun AC Milan sukses mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0, namun Napoli ditahan Hellas Verona dengan skor 1-1 dan Si Nyonya Tua pun kembali ke Liga Champions.

Bologna 1-4 Juventus – (Riccardo Orsolini 85’; Federico Chiesa 6’, Alvaro Morata 29’, 47’, Adrien Rabiot 45’)

Susunan Pemain

Bologna (4-2-3-1): Skorupski; Tomiyasu, Medel (Antov 58’), Soumaoro, De Silvestri (Farago 68’); Schouten (Baldursson 80’), Svanberg; Skov Olsen (Orsolini 57’), Vignato (Sansone 57’), Barrow; Palacio.

Juventus (4-4-2): Szczesny (Pinsoglio 68’); Cuadrado, De Ligt (Bonucci 46’), Chiellini (Arthur 58’), Alex Sandro; Kulusevski, Danilo (Bernardeschi 67’), Rabiot, Chiesa (McKennie 58’); Dybala, Morata.

Juventus Hancurkan Bologna untuk Raih Tiket ke UCL
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini