BerandaLiga ItaliaJuventus Dihajar Milan, Andrea Pirlo Enggan Resign

Juventus Dihajar Milan, Andrea Pirlo Enggan Resign

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengatakan dirinya belum mau mundur dari jabatanya, walau timnya baru saja mengalami kekalahan telak 3-0 dari AC Milan, pada Senin (10/5) dini hari WIB.

Kekalahan melawan Milan cukup menyakitkan. Kehilangan poin dengan skor telak dari rival mereka tentu tak diinginkan fans Juventus. Apalagi kekalahan itu terjadi seminggu setelah mereka kehilangan gelar juara.

“Mundur? Tidak, saya tidak akan mundur. Saya mengambil peran ini dengan sangat antusias di tengah kesulitan. Saya siap membantu klub, masih ada tiga pertandingan tersisa, jadi saya akan terus melakukan pekerjaan saya selama saya diizinkan,” kata Pirlo dari Sky Sports.

“Saya memiliki proyek yang berbeda dalam pikiran saya dan berpikir saya akan memiliki grup berbeda yang dapat saya gunakan. Saya telah mengerjakan beberapa konsep, tetapi kemudian saya harus membuat perubahan agar sesuai dengan karakteristik pemain dan harus beradaptasi,”

“Bukannya tim ini anti perubahan, tetapi jika Anda memiliki beberapa hal dalam pikiran namun itu menjadi lebih sulit dengan pemain tertentu. Jika saya tidak bisa mendapatkan yang terbaik dari para pemain ini, itu adalah kesalahan saya dan saya jelas perlu lebih baik lagi,”

“Jika ada yang tidak beres, saya bertanggung jawab. Skuad ini terdiri dari para pemain hebat, jelas ada sesuatu yang tidak berfungsi.” tukas Pirlo.

Juventus Dihajar Milan, Andrea Pirlo Enggan Resign
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini