Juventus Dekati Real Madrid untuk Eden Hazard

0
49
Hazard
Eurosport

Juventus kabarnya sudah melakukan pendekatan dengan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Eden Hazard, seiring dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Pada hari Jumat (27/8) kemarin, The Red Devils mengumumkan kembalinya si anak hilang, yang sudah 12 tahun meninggalkan Old Trafford.

Dengan torehan 101 gol selama tiga tahun di Allianz Stadium, maka kepergian Ronaldo tentunya akan sangat dirasakan. Jadi Juve pasti akan mencari pengganti di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Menurut klaim dari Marca, Hazard adalah nama yang memuncaki daftar incaran Bianconeri sebagai pengganti CR7, dan mereka telah mendekati Madrid untuk menanyakan statusnya.

Namun mengingat riwayat cederanya yang panjang, maka Si Nyonya Tua berharap untuk bisa mendapatkan jasanya dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah kembali bugar sebenarnya, dengan tampil sejak menit pertama dari dua partai pembuka La Liga yang dimainkan Madrid musim ini.

Namun pelatih Carlo Ancelotti pun masih berhati-hati dalam memakai jasanya. Ia membatasi untuk hanya memainkan playmaker timnas Belgia itu selama 60 menitan saja.

Lagipula, Los Blancos juga sedang berupaya untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, dan peluang itu sangat terbuka lebar.

Jika sang penyerang timnas Prancis datang, dengan kembalinya Gareth Bale dan juga masih ada Karim Benzema, Vinicius Junior, Rodrygo, dan Marco Asensio di lini serang, maka Hazard sangat mungkin untuk didepak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini