BerandaLiga ItaliaJuventus Datangkan Dua Pemain dari Marseille dan Genoa

Juventus Datangkan Dua Pemain dari Marseille dan Genoa

Tanpa banyak bicara, Juventus dikabarkan baru saja resmi merekrut dua pemain anyar di bursa transfer musim dingin 2021 ini. Dilaporkan oleh situs resmi klub, Juventus baru saja mendapatkan dua pemain muda yang berposisi sebagai gelandang. Nama pertama adalah pemain 20 tahun Marley Ake yang direkrut dari klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille. Sedangkan nama kedua adalah gelandang muda Genoa, Nicolo Rovella.

Juventus harus mengeluarkan dana sebesar delapan juta euro untuk mendapatkan Ake dari Marseille. Pemain 20 tahun tersebut akan dikontrak hingga 2025. Tidak hanya uang, Juventus juga melepas salah satu pemain muda mereka, Franco Tongya yang bergabung dengan Marseille. Ironisnya pemain 21 tahun tersebut sudah memperkuat Juventus selama 11 tahun.

Sedangkan untuk rekrutan kedua, Nicolo Rovella, Juventus harus membayar lebih tinggi, yakni 10 juta euro. Selain uang, Juventus juga melepas gelandang muda, Manolo Portanova sebagai pemulus transfer Rovella. Namun Rovella tidak akan langsung bergabung ke Turin seperti Ake. Dirinya langsung dipinjamkan kembali ke Genoa hingga Juni 2022 mendatang.

Dari kedua nama tersebut, sosok Rovella memiliki jam terbang yang jauh lebih tinggi. Di musim 2020/21 ini dia sudah dimainkan selama 772 menit di 11 laga Serie A dan Coppa Italia bersama tim senior Genoa. Di sisi lain, Ake baru membukukan 137 menit dari 14 laga Ligue 1 dan Champions League sejauh ini bersama Marseille.

Juventus Datangkan Dua Pemain dari Marseille dan Genoa
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini