Juventus dan Atletico Saling Sikut untuk Dapatkan Saka

0
38
Saka
Four Four Two

Juventus dan Atletico Madrid kabarnya sedang saling sikut untuk mendapatkan jasa Bukayo Saka dari Arsenal pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Meski masih berusia 20 tahun, ia telah menjadi pilihan reguler bagi pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, selagi Mikel Arteta selalu menjadikannya sebagai salah satu pemain pilar di Arsenal.

Calciomercato mengklaim bahwa kini Juventus tertarik untuk mengamankan jasanya, namun mereka tidak sendirian, dengan Atletico Madrid juga menaruh minat terhadapnya.

The Gunners sadar betul bahwa salah satu talenta terbaiknya telah membuat klub-klub top Eropa rela berjuang, dan mereka tidak akan melepasnya untuk mahar yang kurang dari 43 juta poundsterling.

Namun sayangnya, Saka dikabarkan tidak berniat untuk berganti klub dalam waktu dekat, terutama karena dia juga baru menandatangani perpanjangan kontrak dengan durasi empat tahun.

Sepanjang kariernya sebagai pemain sepak bola profesional yang masih singkat ini, Saka sudah bermain dalam total 94 pertandingan di semua ajang untuk Arsenal, dengan mencetak total 12 gol dan 21 assist, selagi mengemas 11 penampilan untuk The Three Lions, termasuk pada final Euro 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini