BerandaLiga ItaliaJuventus Berharap Datangkan Ryan Gravenberch dari Ajax

Juventus Berharap Datangkan Ryan Gravenberch dari Ajax

Juventus kabarnya meminati wonderkid Ajax Amsterdam, Ryan Gravenberch. CEO Juventus Fabio Paratici sudah bertemu dengan sang agen Mino Raiola untuk membahas masa depan sang pemain.

Bintang 18 tahun itu merupakan target lama Juventus. Menurut Football-Italia, La Vecchia Signora sudah memantau Gravenberch selama bertahun-tahun.

Saat ini ia memiliki 50 pertandingan bersama Ajax dan dua dengan tim nasional Belanda. Gravenberch diperkiraan menjadi The Next Paul Pogba. Kini Juventus sedang membahas masa depannya karena kontraknya bersama Ajax berakhir pada 2023.

Raiola adalah agen dari beberapa pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, termasuk Pogba sendiri, Gianluigi Donnarumma, dan Moise Kean. Jangan lupa juga kalau, Matthijs de Ligt dan Federico Bernardeschi dari Juventus juga ada dalam daftar klien Raiola.

Juventus juga tak sungkan memberikan jaminan bermain reguler kepada Gravenbech. Ia bisa bermain dalam kompetisi level atas, baik Serie A maupun Eropa.

Kemungkinan Juventus akan segera mendapatkan Gravenberch terbilang cukup besar. Klub Italia itu sudah sering berurusan dengan Ajax mulai dari Zlatan Ibrahimovic sampai Matthijs de Light.

Tahun 2019, Juventus dan Ajax berhasil menemukan kata sepakat perihal de Light. Saat itu, sang pemain merupakan bakat muda potensial yang juga diburu klub-klub elite Eropa.

Juventus Berharap Datangkan Ryan Gravenberch dari Ajax
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini