Juventus Belum Jelas, Pjanic Gabung Inter Milan?

0
31
Pjanic
Eurosport

Seiring dengan ketidakjelasan langkah dari Juventus pada musim panas ini, Inter Milan telah mengambil langkah untuk mengamankan jasa Miralem Pjanic dari Barcelona.

Sang gelandang tim nasional Bosnia telah masuk dalam daftar jual La Blaugrana, hanya semusim setelah bergabung dari klub raksasa Turin sebagai bagian dari transfer Arthur Melo ke Allianz Stadium.

Ia berharap untuk bisa kembali ke Juve pada musim panas ini, namun Si Nyonya Tua lebih fokus untuk mendaratkan Manuel Locatelli dari Sassuolo pada musim panas ini.

Juventus sebenarnya tetap berminat untuk membawa Pjanic pulang, namun itu membuat keadaan tidak jelas dan menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Inter telah bergabung dalam perburuan.

Giuseppe Marotta, orang yang membawanya ke Juve pada musim panas 2016, dikabarkan telah mengontak pemain berusia 31 tahun ini untuk bergabung bersamanya di Inter.

Sang CEO dikabarkan menjadikannya sebagai rencana cadangan, jikalau Nerazzurri gagal untuk memperpanjang kontrak Marcelo Brozovic, yang berpotensi hengkang pada musim panas ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini