BerandaLiga ItaliaJuventus Babak Belur di Tangan Fiorentina

Juventus Babak Belur di Tangan Fiorentina

Mimpi buruk menghampiri Juventus ketika Fiorentina berhasil meraih tiga poin penuh usai menang dengan skor 3-0 di Allianz Stadium pada Rabu (23/12) dini hari WIB, yang merupakan kekalahan perdana bagi Bianconeri di pentas Serie A musim ini.

Si Nyonya Tua benar-benar kesulitan sejak menit-menit awal karena sudah tertinggal ketika laga baru berusia tiga menit. Franck Ribery berhasil menemukan Dusan Vlahovic melalui umpan terobosannya, dan Matthijs de Ligt gagal mengejarnya. Sang striker pun sukses menyelesaikan operan menjadi gol, usai mencungkil bola di atas Wojciech Szczesny.

Keadaan makin terasa sulit untuk Juventus karena Juan Cuadrado diusir wasit akibat tekelnya terhadap Gaetano Castrovilli, menyusul kontrol bola yang payah.

Usaha dari Cristiano Ronaldo hanya mengenai sisi samping gawang Fiorentina, sebelum semangat terbarukan membuat Juve berjuang lebih keras pada awal babak kedua.

Namun sayang tidak seorang pun dari Ronaldo, Federico Bernardeschi, dan Federico Chiesa yang mampu mencetak gol penyeimbang skor.

Malahan, mereka makin tertinggal setelah Alex Sandro salah mengantisipasi arah datangnya bola yang dikirim oleh Cristiano Biraghi dan ditujukan kepada Christian Kouame di muka gawang.

Bernardeschi dihimpit oleh kiper dan bek Viola, namun wasit mengabaikan itu untuk menjadi penalti, dan Ribery berhasil mencuri bola dari Leonardo Bonucci untuk mengirimkannya kepada Biraghi, yang melepaskan umpan dan diselesaikan dengan gemilang oleh Martin Caceres.

Juventus 0-3 Fiorentina — (Dusan Vlahovic 3′, Alex Sandro 76′ [bd], Martin Caceres 81′)

Kartu merah: Juan Cuadrado 18′

Susunan Pemain

Juventus (4-4-2):Szczesny; Cuadrado, De Ligt (Frabotta 87′), Bonucci, Alex Sandro; Chiesa, McKennie (Kulusevski 73′), Bentancur, Ramsey (Danilo 19′); Morata (Bernardeschi 46′), Ronaldo.

Fiorentina (5-3-2): Dragowski; Caceres, Milenkovic, Pezzella, Igor, Biraghi (Venuti 82′); Amrabat, Borja Valero (Pulgar 53′), Castrovilli; Ribery (Bonaventura 82′), Vlahovic (Kouame 75′).

Juventus Babak Belur di Tangan Fiorentina
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini