BerandaLiga ItaliaJuventus Amankan Paulo Dybala Dengan Memperpanjang Kontrak

Juventus Amankan Paulo Dybala Dengan Memperpanjang Kontrak

Terkait masa depan Paulo Dybala di juventus kabarnya pihak klub akan segera memberikan kontrak baru untuk pemain berusia 26 tahun itu. Hal ini dikarenakan, pria asal Argentina tersebut telah berkontribusi untuk klub.

Sejak musim lalu, bermunculan berita soal masa depan Paulo Dybala di Juventus. Dan salah satu alasan yang membuatnya ingin meninggalkan Si Nyonya tua adalah, ia tidak masuk dalam rencana pelatih baru  Maurizio Sarri.

Oleh sebab itu, banyak dari klub-klub top Eropa yang dikaitkan dengan mantan pemain Palermo tersebut. Bahkan Paulo Dybala juga sempat dinyatakan berpotensi pindah ke Premier League musim depan, namun pada akhirnya ia masih bertahan di Turin. Dikutip dari Gazzetta Dello Sport, Juventus bakal segera menyudahi saga transfer pemain berusia 26 tahun itu. dalam waktu dekat ini, pihak klub bakal segera membuat pengumuman kontrak baru Paulo Dybala.

Kontrak Baru Paulo Dybala

Berdasarkan dari laporan yang sama, setelah keduanya melakukan negosiasi yang cukup panjang Paulo Dybala akhirnya setuju untuk memperbaharui kontraknya di Turin. Kabarnya, Paulo Dybala akan mendapat kontrak jangka panjang hingga 2025 mendatang.

Selain mendapatkan kontrak panjang, laporan tersebut juga menyebutkan jika ria asal Argentina itu juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Namun tidak disebutkan berapa, yang pasti Paulo Dybala masih akan mengenakan seragam Juventus dalam waktu yang cukup lama.

Akan Tetap Bertahan

Paulo Dybala sendiri diketahui sudah tidak memiliki keraguan untuk memilih bertahan di Juventus. Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu memang sempat mempertimbangkan untuk pergi. Akan tetapi ia akhirnya membatalkannya karena sudah mendapat kepercayaan dari sang manajer Maurizio Sarri.

Dan itulah salah satu alasan yang membuat Paulo Dybala akhirnya memilih bertahan di Turin. Seperti yang diketahui, sejauh ini Dybala sudah berkontribusi cukup baik untuk membantu tim. Bahkan di musim ini saja, dia sudah berhasil menyumbangkan sebanyak 13 gol dan 12 assist untuk Juventus di semua kompetisi.

Sebelum akhirnya kompetisi dihentikan akibat wabah virus corona, Juventus masih memimpin di puncak klasemen dengan koleksi 63 poin dari 26 laga yang sudah dimainkan. Sementara itu, mereka mendapat perlawanan ketat dari Lazio yang menduduki peringkat kedua dengan selisih satu poin.

Juventus Amankan Paulo Dybala Dengan Memperpanjang Kontrak
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini