BerandaLiga ItaliaJuve Siapkan Dybala untuk Pogba, Bagaimana United?

Juve Siapkan Dybala untuk Pogba, Bagaimana United?

Juventus kabarnya tengah menyiapkan penawaran yang melibatkan Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi untuk membawa pulang Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Bukan rahasia lagi bahwa Pogba memang ingin meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat, menyusul pernyataannya yang sering mengutarakan ketidakpuasan dengan suasana di klub.

Pernyataan agen Mino Raiola bahwa waktu Pogba di United sudah habis pun makin memanaskannya, dan media mengaitkannya dengan transfer kembali ke Juventus, klub yang pernah dibelanya pada medio 2012-2016 silam.

I Bianconeri pun tidak pernah menyembunyikan rasa cintanya kepada Pogba, yang sudah lama ditanam dan kabar yang dirilis oleh ESPN menyatakan bahwa klub raksasa Italia itu ingin menyelesaikan proses perekrutannya pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Hanya satu masalahnya, yaitu kondisi finansial yang tidak akan mampu mendanai kepulangan Pogba. Jadi Juve dikabarkan akan mengorbankan salah satu pemain bintangnya: Paulo Dybala demi merealisasikan transfer ini.

Federico Bernardeschi juga bisa ikut dalam transfer pertukaran, namun Dybala tentu lebih menarik karena ia juga merupakan buruan United sejak lama, bahkan hampir ditukar dengan Romelu Lukaku pada musim panas 2019, sebelum sang striker gabung Inter Milan.

Layaknya Pogba, Dybala juga sedang bermasalah dengan klubnya, karena negosiasi perpanjangan kontraknya, yang akan segera habis pada musim panas 2022, tidak berjalan dengan mulus.

Juve Siapkan Dybala untuk Pogba, Bagaimana United?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini