Juve Minati Dusan dan Icardi, Morata Korbannya

0
16
juventus_4 morata
juventus_4 morata

Juventus naksir jasa dua striker anyar musim depan, dan mereka segera menimbang untuk melepaskan Alvaro Morata sebagai alternatif pendanaan.

Nama dua pemain Mauro Icardi serta Dusan Vlahovic ditarget tim Zebra untuk memperkuat skuad mereka. Sementara itu, gerak cepat harus ditempuh pasalnya Vlahovic dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester City, Liverpool dan Tottenham Hotspur di liga inggris.

Sementara Icardi sepertinya akan dilepas PSG setelah kedatangan Messi ke klub ibukota menambah ramai persaingan di lini depan mereka. Menurut La Gazetta dello Sport, kedua striker itu akan menyedot uang segar Juve sampai 100 juta Pound.

Morata dipinjam dua tahun pada September 2020 dari Atletico Madrid seharga 17 juta Pound. Dan mereka dapat mempermanenkannya di akhir musim ini dnegan menambah uang 29,7 juta Pound. Namun sepertinya, Juve lebih snenag menjualnya demi seimbangkan neraca klub.

Pemain nasional Spanyol itu telah membuat 144 kali penampilan di semua kompetisi dengan membuat 50 gol dan 31 assist. Meski demikian ia dianggap rentan cidera sehingga performanya di masa depan dalam keraguan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini