Juve Lanjutkan Negosiasi Pembaruan Kontrak Dybala

0
27
Dybala
Juventus Website

Juventus dikabarkan telah melanjutkan negosiasi pembaruan kontrak Paulo Dybala bersama agen Jorge Antun pada pekan depan.

Kedua belah pihak sudah melaksanakan beberapa pertemuan selama beberapa pekan terakhir, dan meskipun belum mencapai tahap pembahasan angka, namun mereka ingin melanjutkan kerja sama lebih dari tahun 2022.

Negosiasi sempat tersendat karena manajemen dibuat pusing oleh Sassuolo soal menggaet Manuel Locatelli, namun kini bisa dilanjutkan karena sang gelandang timnas Italia akhirnya resmi bergabung pada pekan ini.

Kembali ke Dybala, ia kabarnya bersedia untuk bermain untuk Juve lebih lama lagi, terutama sekali karena Massimiliano Allegri telah kembali menjabat di kursi kepelatihan klub.

Menurut klaim dari Sky Sport Italia, sang pelatih telah mendesak klub untuk memperbarui masa bakti pemain berusia 27 tahun itu sesegera mungkin.

Kepercayaan dari Allegri pun nampak dari pemberian ban wakil kapten, yang menggeser Leonardo Bonucci. Alasan dari sang pelatih adalah karena masa bakti sang defender terpotong karena kepindahannya ke AC Milan pada tahun 2017, namun ini nampaknya bujukan dari Allegri agar La Joya bersedia bertahan.

Ia memang merupakan salah satu pemain senior di klub karena sudah bergabung sejak tahun 2015 dari Palermo, dengan total melesakkan 100 gol dari 254 pertandingan sejak saat itu.

Penyerang timnas Argentina ini pun diharapkan untuk kembali berlaga di akhir pekan ini sebagai starter untuk laga pembuka Serie A kontra Udinese, dengan ditemani oleh Federico Chiesa dan Cristiano Ronaldo di lini serang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini