BerandaLiga ItaliaJuve Harus Relakan Ramsey dan Rabiot untuk Melabuhkan Pogba

Juve Harus Relakan Ramsey dan Rabiot untuk Melabuhkan Pogba

Alessio Tacchinardi memepet La Vecchia Signora untuk menjual dua pemainnya yaitu Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Hal tersebut dilakukan supaya bisa membawa kembali Paul Pogba ke Turin.

Masa depan Paul Pogba, saat ini sedang sangat sering diperbincangkan banyak publik. Menurut beberapa media, pemain asal Prancis itu berkeinginan meninggalkan Old Trafford Stadium. Pasalnya, saat menjadi punggawa The Red Devils, performanya menjadi menurun. Apalagi pada musim 2019/2020 ini. Sang pemain kerap sekali duduk dibangku cadangan karena sering mendapatkan cedera.

Klub raksasa Serie A Italia yaitu Juventus, dikabarkan sedang tertarik untuk memulangkan gelandang berusia 27 tahun itu ke kota Turin. Akan tetapi pihak Ole Gunnar Solskjaer belum bisa melepaskan sang pemain begitu saja. Manajemen klub berupaya untuk mempersulit pelepasannya dengan cara memberikan harga yang sangat mahal.

Pulangkan Paul Pogba ke Turin!

Dilansir Tuttosport, Alessio Tacchinardi dikabarkan setuju jika klub yang saat ini bertengger di posisi puncak klasemen Serie A Italia kembali meminang paul Pogba. Bahkan, mantan pemain Juventus ini menyarankan supaya menjual dua pemain mereka. pemain tersebut adalah Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Hal tersebut dilakukan supaya bisa memuluskan transfer gelandang asal Prancis itu.

Mantan bek Juventus itu mengatakan,”Paul Pogba merupakan gelandang yang memiliki banyak kemampuan. Seharusnya Juventus berusaha dengan keras demi bisa meminang kembali sang pemain. Dulu dia pernah bergabung, dan itu sangat bagus.”

“Menurut saya, manajemen klub harus mengorbankan beberapa pemain mereka demi kelancaran transfer gendang berusia 27 tahun itu. Mungkin mereka harus menjual Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Walaupun akhir-akhir ini kedua pemain memiliki performa yang cukup bagus.”

Pjanic Ditukar dengan Arthur

Belum lama ini, La Vecchia Signora juga digosipkan sedang dekat dengan Barcelona. Skuad asuhan Maurizio Sarri ini, tengah membidik Arthur sebagai opsi pemain baru. Dari media yang sama, gelandang berusia 23 tahun itu akan ditukar dengan Miralem Pjanic.

“Saya sudah melihat  gaya permainan dari Maurizio Sarri. Saya tidak begitu kaget jika dia membutuhkan seorang gelandang yang aktif. Dan di Juventus,saat ini cuma Rodrigo Bentancur yang karakternya bisa diharapkan oleh sang pelatih. Karena, itulah dia lebih memilih membeli pemain yang berposisi gelandang dari pada posisi lainnya.”

“Arthur sangat cocok untuk formasi yang diracik oleh Maurizio Sarri. Dia masih muda. Namun, memiliki ketahanan tubuh  yang kuat. Jika memang tidak bisa melabuhkan Paul Pogba, maka pemain yang bagus untuk pengganti adalah gelandang asal Brasil itu.”

Juve Harus Relakan Ramsey dan Rabiot untuk Melabuhkan Pogba
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini